Breaking News

4 Langkah untuk Membangun Sistem Trading Otomatis

4 Langkah untuk Membangun Sistem Trading Otomatis

timesofummah.com – 4 Langkah untuk Membangun Sistem Trading Otomatis. Halo semuanya, temui kami lagi bersama kami yang baik. Dalam diskusi ini kami akan meninjau 4 langkah untuk membangun sistem perdagangan otomatis Anda sendiri.

Jika Anda ingin mengembangkan sistem perdagangan otomatis Anda, Anda dapat mencapainya mengikuti empat langkah yang disebutkan di bawah ini.

1. Menemukan Penyedia

Langkah pertama untuk membuat sistem perdagangan otomatis Anda sendiri adalah menemukan pemasok yang sesuai.

Pertama, Anda harus menentukan tujuan dan tujuan komersial Anda, dan kemudian Anda dapat memulai proses pencarian Anda.

Anda dapat membandingkan fungsi perdagangan otomatis dari beberapa pemasok untuk memastikan bahwa Anda memilih yang memungkinkan Anda mencapai tujuan komersial Anda.

2. Kumpulkan Ide

Setelah memilih pemasok, Anda harus mulai mencari ide untuk membuat strategi negosiasi otomatis Anda.

Ada beberapa konsep yang secara luas diadopsi oleh masyarakat, seperti model matematika, VWAP (harga rata -rata tertimbang volume), dua (harga rata -rata tertimbang dari waktu ke waktu), POV (persentase volume), kisaran negosiasi dan lainnya.

Anda dapat berkonsultasi dengan para ahli tentang ide -ide ini untuk memastikan memilih pendekatan yang paling tepat untuk Anda.

3. Backtesting

Langkah ketiga dan mungkin yang paling penting adalah mendukung strategi Anda.

Apakah Anda sedang membangun sistem perdagangan otomatis Anda sendiri atau telah memilih untuk bekerja dengan yang sudah ada, kemunduran akan memungkinkan Anda untuk memahami bagaimana strategi Anda akan bekerja tanpa mempertaruhkan modal Anda.

4. Manajemen risiko

Tidak ada pengalaman komersial yang dapat menguntungkan tanpa memberikan risiko dengan benar. Cara paling umum dan juga efektif untuk menangani risiko adalah dengan mengetahui hilangnya penghentian yang efektif.

Ini memungkinkan Anda untuk keluar dari posisi setiap kali harga turun di bawah titik tertentu. Selain itu, Anda juga harus menetapkan jumlah leverage yang tepat untuk portofolio negosiasi Anda.

Akhirnya, hindari periode risiko dengan bantuan indikator pinjaman dan pahami VAR (nilai risiko) juga dapat membantu.

penutupan

Oleh karena itu, diskusi kali ini kami dapat mengirimkan semua 4 langkah untuk membangun sistem perdagangan otomatis Anda sendiri. Itu segalanya dan terima kasih.

About robert fernandez

Check Also

Manfaat Printer Bluetooth Portable untuk Bisnis yang Lebih Modern

Manfaat Printer Bluetooth Portable untuk Bisnis yang Lebih Modern

timesofummah.com - Manfaat Printer Bluetooth Portable untuk Bisnis yang Lebih Modern. Apakah Skipper masih menggunakan mesin pencetakan catatan konvensional untuk bisnis? Pengusaha saat ini telah mulai meninggalkan mesin seperti itu dan beralih menggunakan printer kasir portabel, Anda tahu! Seperti namanya, printer ini adalah alias nirkabel tidak memerlukan kabel. Ukurannya jauh lebih kecil dari printer konvensional, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.