Breaking News

Gak Perlu Jauh-Jauh ke Meksiko, di Indonesia Juga Ada

timesofummah.com – Gak Perlu Jauh-Jauh ke Meksiko, di Indonesia Juga Ada. Makanan Meksiko yang terkenal di Indonesia harus terbiasa dengan seri Telenovela seperti Marimar. Dalam seri ini, tidak hanya elemen cerita yang menyenangkan, kami juga dimanjakan oleh penampilan spesialisasi Amerika Latin yang terkenal. Variasi dalam rasa makanan Amerika Latin sangat merusak lidah, mulai dari rasa pedas, manis, dan asin.

Rasa makanan Meksiko mirip dengan rasa makanan di Indonesia yang kaya akan rempah -rempah dan pedas. Berikut adalah beberapa dari banyak makanan Meksiko terkenal di Indonesia dan dapat ditemukan dengan mudah di restoran di Indonesia.

Beberapa Makanan Meksiko Yang Terkenal di Indonesia

Gak Perlu Jauh-Jauh ke Meksiko, di Indonesia Juga Ada

Burrito

Burrito

Bentuk burrito itu sendiri mirip dengan kebab Turki. Namun, apa yang membedakan Burrtito dari kebab adalah dalam isinya. Kebab Turki memiliki berbagai isi tetapi tidak dengan burrito. Untuk tidak bingung, perbedaan dalam dua makanan ini terletak pada isinya. Burrito berisi lebih banyak daging dan pasta kacang yang digulung bersama dengan roti tortilla. Pengisian burrito itu sendiri cukup sederhana, yang hanya mengandung pasta daging sapi dan kacang, kadang -kadang ditambahkan guacamole.

Taco

Taco

Makanan Meksiko ini bisa dibilang yang paling cocok untuk lidah Indonesia. Taco adalah tortilla yang diisi dengan berbagai bahan seperti daging sapi, daging ayam. Taco juga dilengkapi dengan tomat, bawang, dan selada. Bahkan, tidak jarang makanan laut juga dapat digunakan sebagai isian taco. Agar lebih lezat, taco dicampur dengan saus keju atau guacamole (salad alpukat).

Enchilada

Enchilada

Jika Anda memperhatikan, Enchilada mirip dengan Burrito, karena ada tortilla yang digulung dengan isinya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah konten dan presentasi. Isi enchilada itu sendiri terdiri dari daging, kacang, kentang, sayuran dan juga dapat dengan berbagai makanan laut. Karena presentasi ditutupi dengan berbagai jenis saus, percikan saus cabai, saus keju, saus kacang, atau saus salsa.

Nacho

Nacho

Nacho adalah hidangan ringan yang terbuat dari tortilla jagung berbentuk chip. Makanan khas Meksiko ini disiram dengan saus keju atau saus salsa. Kemudian, ditambah dengan taburan daging cincang, sayuran, dan kacang -kacangan. Sementara itu, saus keju yang disiram terbuat dari taburan keju irisan. Setelah itu, nacho bertabur keju dipanaskan dalam beberapa menit sampai keju meleleh. Di Indonesia, biasanya nacho biasanya dimakan sebagai hidangan pembuka.

Quesadilla

Quesadilla

Makanan yang disebut quesadilla ini terbuat dari dua potong tortilla yang diisi dengan keju. Kemudian dipanggang sampai keju meleleh. Bahan -bahan lain juga sering ditambahkan ke camilan sederhana ini. Misalnya sayuran untuk ayam. Restoran atau restoran Meksiko yang membawa tema Barat umumnya memiliki hidangan ini. Secara harfiah, ‘quesadilla’ berarti benda kecil yang mengandung keju. Untuk alasan ini, seperti namanya, makanan khas Meksiko ini menggunakan keju mozzarella.

Taquito

Taquito

Taquito terdiri dari roti tortilla dengan isian kentang, daging sapi atau ayam dan keju. Bahannya digulung dan digoreng sampai memiliki tekstur renyah. Ini akan lebih menyenangkan jika disajikan dan dimakan dengan saus salsa, krim keju, saus asam Meksiko yang khas atau guacamole.

About robert fernandez

Check Also

7 Manfaat Air Soda untuk Kesehatan Tubuh

7 Manfaat Air Soda untuk Kesehatan Tubuh

timesofummah.com – 7 Manfaat Air Soda untuk Kesehatan Tubuh. Mungkin Anda akrab mendengar nama minuman …

Leave a Reply

Your email address will not be published.